Kamis, 19 Juni 2014

Menilai Penggunaan Ban Vulkanisir | 081235485170

Ban vulkanisir atau biasa disebut sebagai ban sulapan seringkali kita jumpai merupakan andalan para sopir dalam mengganti ban mereka. Penggunaan masing-masing tipe kendaraan yang sesuai dengan beragam kebutuhannya pun kini menjadikan ban vulkanisir diminati seiring dengan seringnya mereka harus mengganti ban.
alat untuk vulkanisir ban

Perbandingan antara harga ban vulkanisir dengan ban baru memang berbeda sangat jauh di bidang harga. Bisa mencapai separuh lebih. sehingga dengan adanya perbedaan harga tersebut, maka ban vulkanisir sangat diminati oleh para pemakai kendaraan angkutan besar seperti truk. Mengapa? karena mereka lebih sering mengangkut barang berat dan volumenya tinggi.

Namun, kini stigma mengenai ban vulkanisir yang dinilai negatif kini sedikit berubah seiring pemikiran mengenai hemat dan savety/keselamatan. Vulkanisir ban terutama yg diperuntukkan bagi truk diesel tidak lagi memaksakan ban lama terus dibatik, tetapi malah sudah dilem dengan karet murni yang kuat melekat.

http://tokomesinproduk.blogspot.com/ Kami produsen alat vulkanisir ban di Jombang, Jawa Timur. Membuat, merakit berbagai mesin untuk produksi skala kecil, menengah maupun besar. Melayani pengiriman ke berbagai kota di Indonesia. Hubungi : Bp Arif 081235485170

Tidak ada komentar:

Posting Komentar